Bhabinkamtibmas Panampuang Peduli Pendidikan

Tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas atau yang lebih sering kita sebut dengan Polisi Nagari adalah menjaga situasi dan kondisi di Nagari agar terjaga Kamtibmas dan Perlindungan Masyarakat dari hal – hal yang tidak kita inginkan.
Lain halnya dengan seorang Bhabinkamtibmas Nagari Panampuang Aipda Zainuddin Anwar atau yang biasa dipanggil masyarakat Panampuang dengan sebutan Pak Jay, beliau yang mempunyai komitmen dengan Pemerintahan Nagari supaya tidak ada warga Panampuang yang masuk penjara, dikecualikan Pidana Murni seperti Narkoba dan Pembunuhan. Disamping tugas pokok dan fungsi Bhabinkamtibmas yang dilakukannya, ada hal yang lain dari yang biasa dilakukan Bhabinkamtibmas kebanyakan, yaitu memiliki rasa kepedulian yang tinggi.
Jumat (23/8) memberikan bantuan pakaian seragam sekolah kepada salah seorang siswa dari keluarga tidak mampu di SDN 10 Kubu, setelah di minggu sebelumnya bantuan sembako juga diberikan untuk warga tidak mampu di Nagari Panampuang.
Ini adalah bagian upaya dari kami selaku polisi untuk peduli dan berbagi serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, ungkap Pak Jay
Turut hadir dalam penyeraham bantuan tersebut Walinagari Panampuang Zulhendra, S.HI, kepala Sekolah SDN 10 Kubu Asrizal, S.Pd dan orang tua murid yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *