Pinjaik Patah dan Kalamai Panampuang Tampil di Pameran Nasional Expo BUMDes

Sebagai upaya untuk promosi produk sulaman tarawang Nagari Panampuang dengan icon Pinjaik Patah, TPKK PIID PEL dan BUMNag Panampuang Saiyo ikuti Pameran industri kreatif dan BUMDes yang dilaksanakan oleh Kementerian Desa PDTT RI di Pulau Nias Sumatera Utara.
Acara pameran yang dilaksanakan tersebut berlangsung selama 5 hari yang dimulai pada tanggal 11 September dan akan berakhir tanggal 15 September 2019, acara pameran tersebut adalah sebagai sarana untuk promosi produk-produk unggulan desa, tak terkecuali TPKK dan BUMNag Panampuang Saiyo ambil bagian dalam ajang pameran yang juga akan dihadiri dan dibuka oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.
Stand TPKK dan BUMNag Panampuang Saiyo menampilkan produk unggulan Nagari yaitu sulaman tarawang pinjaik patah dengan berbagai macam mode dan makanan olahan seperti Kalamai. Yeni Artati dan Mailis selaku pengurus TPKK dan BUMNag yang mengikuti pameran tersebut menyampaikan, alhamdulillah antusias masyarakat yang menyaksikan cukup tinggi, terbukti beberapa produk kita telah terjual baik itu sulaman dan makanan. Dan ini adalah ajang bagi kita untuk memperkenalkan sulaman tarawanng dan nagari pinjaik patah secara nasional, karena pameran ini diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia, ungkap Mailis yang didampingi Yeni Artati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *